Sukodadi - PENYELESAIAN PEMBANGUNAN JALAN KABUPATEN KENDAL DENGAN PEMBERIAN "MARKA JALAN"

PENYELESAIAN PEMBANGUNAN JALAN KABUPATEN KENDAL DENGAN PEMBERIAN "MARKA JALAN"

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwasannya pembangunan jalan Kabupaten Kendal yang terletak di Desa Sukodadi Kecamatan Singorojo telah selesai. Tepat pada tanggal 25 Desember 2023.

Digencarkanya pembangunan jalan tersebut karna telah disampaikan sebelumnya oleh mandor pembangunan jalan tersebut, bahwa di target pada bulan desember harus terselesaikan tepat tanggal 25 Desember 2023.

 

Rasa puas, senang serta gembira yang di ucapkan oleh warga Desa Sukodadi yang dirangkum oleh admin, seperti: "DALANE WIS ALUS KOYO NING KOTA ONO MARKA JALANE BARANG" , "DALANE KOYO JALAN TOL", "SEUMUR-UMUR GEK IKI DALANE DI KEI MARKA" (admin hanya ketawa dalam hati) Karena memang demikian adanya, sama juga yang dirasakan admin seumur-umur baru kali ini jalannya bagus,mulus semua dan ada marka jalannya.

Pembangunan jalan Kabupaten tersebut menggunakan aspal goreng, karena biasanya pembangunan jalan menggunakan bahan cor beton, kelebihan menggunakan aspal adalah supaya menghemat waktu dalam pengerjaannya, sehingga dalam waktu singkat sudah dapat terselesaikan pembangunan jalan tersebut. Dan MARKA JALAN tersebut dibubuhkan setelah pembangunan jalan terselesaikan sepanjang Jalan Raya Sukodadi. 


Dipost : 03 Januari 2024 | Dilihat : 209

Share :