Sukodadi - DREAM COME TRUE WARGA DESA SUKODADI SETELAH SEKIAN PULUH TAHUN

DREAM COME TRUE WARGA DESA SUKODADI SETELAH SEKIAN PULUH TAHUN

Mimpi yang jadi kenyataan "DREAM COME TRUE"  bagi warga desa Sukodadi Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal, suatu penantian yang sangat panjang lebih dari berpuluh-puluh tahun menantikan jalan yang halus mulus seperti di jalan tol dan sekarang sudah menjadi kenyataan.

Warga desa sangat senang dengan adanya pembangunan jalan kabupaten di desa Sukodadi, karna ini seperti mimpi yang jadi kenyataan pada tahun 2023 khususnya sejak pembangunan jalan dimulai pada bulan november 2023, dan akan selesai pada bulan desember 2023. 

Pembangunan yang cukup singkat, namun dengan hasil yang luar biasa bagusnya. Bagaimana tidak, pembangunan yang hanya memakan waktu dua bulan tapi pekerjaan tersebut sudah  hampir selesai, menurut informasi dari mandor pembangunan jalan tersebut pada tanggal 25 Desember 2023, jalan sudah harus terselesaikan. Sungguh luar biasa cepat bukan? hanya dalam waktu singkat jalan yang ada di desa Sukodadi sudah seperti JALAN TOL. (Heheheh)

Rasa syukur dan terima kasih kami sampaikan, yang pertama kepada Tuhan Yang Maha Esa yang memberi limpahan berkat serta karunia sehingga pembangunan jalan di desa dapat terlaksana dan terselesaikan dengan baik dan memuaskan. Yang Kedua, Terima kasih kepada Bupati Kendal Bapak Dico M Ganinduto, B.Sc. Yang Ketiga Terima kasih kepada Dinas yang terkait didalamnya baik PUPR Kendal maupun UPTD PUPR, Kecamatan Singorojo serta Pemerintahan Desa Sukodadi yang mengupayakan pembangunan jalan di Desa Sukodadi.

Dokmentasi pembangunan jalan Kabupaten di Desa Sukodadi

 

 

 


Dipost : 17 Desember 2023 | Dilihat : 186

Share :