Sukodadi - SERTIJAB PJ Kepala Desa Kepada Kepala Desa Definitif Periode 2020 s.d 2026

SERTIJAB PJ Kepala Desa Kepada Kepala Desa Definitif Periode 2020 s.d 2026

Pemilihan Kepala Desa Sukodadi telah berjalan dengan lancar dan aman, Pada tanggal 18 Maret 2020. Sesuai rekapituasi hasil suara pada pemilihan kepala desa, telah menentukan satu kandidat terpilih atau memperoleh suara terbanyak. sehingga terpilihlah satu kandidat menjadi kepala desa definitif.

Setelah melaksanaka pelantikan tangal 11 Mei 2020, maka selanjutnya pada hari Selasa 12 Mei 2020 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari PJ Kepala Desa kepada Kepala Desa Definif. acara tersebut dihadiri oleh Forkompincan Kecamatan Singorojo, PJ Kepala Desa, Kepala Desa Definitif, Ketua dan anggota PKK, Ketua dan anggota BPD, Perwakilan RT,RW, LPMD. mengingat pada acara tersebut masih ada pandemi covid-19 sehingga daftar hadir dibatasi maksimal 30 orang seperti yang terlampir dalam daftar hadir.

 

Setelah penandatanganan acara serah terima jabatan dan penyerahan memorial selesai, kemudian sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama dari camat singorojo. dalam sambutanya BP. Sucipto, S.STP.MM  selaku camat singorojo beliau menyampaikan bahwa setelah sertijab atau serah terima jabatan, kepala desa mempunyai PR atau tugas-tugas yang harus segera dilaksnakan dan diseleseikan, melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan dan pada saat ini desa juga sedang terdampak pandemi covid-19 sehingga banyak tugas yang harus segera ditangani terkait pandemi tersebut.

Sambutan yang kedua dari PJ Kepala Desa Sukodadi Bp. Wakimin, beliau menyampaikan supaya kepala desa baru bisa melanjutkan tugas-tugas yang telah diserahkan kepada kepala desa baru, dan menjadikan desa sukodadi lebih baik dan lebih maju.

Acara penutup pemberian ucapan selamat kepada kepala desa baru.

***


Dipost : 24 Juli 2020 | Dilihat : 1319

Share :

s