Sukodadi - Pelantikan dan SERTIJAB PJ Ketua TP PKK kepada Ketua TP PKK Baru Periode 2020 - 2026

Pelantikan dan SERTIJAB PJ Ketua TP PKK kepada Ketua TP PKK Baru Periode 2020 - 2026

Pada hari senin tanggal 18 Mei 2020 di Aula Kecamatan Singorojo telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dari PJ Ketua TP PKK kepada Ketua TP PKK yang baru.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina TP PKK Kecamatan Singorojo, Ketua dan anggota TP PKK Kecamatan Singorojo,PJ Ketua dan Sekretaris PKK masing-masing desa, Ketua TP PKK yang baru dari masing-masing desa dan satu perwakilan kepala desa yang kebetulan di wakili kepala desa dari Kalirejo. 

Pada acara sambutan Bp. Sucipto, S.STP, MM. selaku Pembina TP PKK Kecamatan Singorojo menyampaikan kepada Ketua TP PKK agar supaya setelah pelantikan Ketua TP PKK yang baru dapat memaksimalkan kinerja dan administrasi PKK, ikut berperan aktif dalam pembangunan desa melalui kegiatan-kegiatan yang tersusun dan terencana dalam program-program PKK.

Selanjutnya sambutan dari Ketua TP PKK Kecamatan Singorojo yaitu Ibu Dety Yuniasari Sucipto, dalam sambutanya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada  PJ Ketua TP PKK atas kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan PKK dimasing-masing desa. dan memberikan pesan kepada Ketua TP PKK yang baru agar lebih giat mengkoordinir dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan PKK desa, dan tertib dalam administrasi. 

Setelah selesai penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru. 


Dipost : 27 Juli 2020 | Dilihat : 575

Share :