Sukodadi - P2KD Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sukodadi Kec. Singorojo

P2KD Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sukodadi Kec. Singorojo

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sukodadi sudah memasuki tahapan yang paling menegangkan.  Jumat 13/03/2020 Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukodadi menggelar rapat terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa di Balaidesa Sukodadi.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan anggota P2KD, 3 bakal calon kepala desa, Ketua dan anggota BPD, LPMD, PKK,  Babinkamtibmas Singorojo, Babinsa Singorojo, Pj Kades Sukodadi serta tim sukses calon kepala desa.

Tiga (3)  calon kepala desa Sukodadi diantaranya 1). NGAMIN 2). KADARISMAN 3). ISMAN dari ketiga  calon tersebut  2 diantaranya pernah menjabat sebagai kepala desa Sukodadi.

Ketua Panitia Pilkades, Kambali mengatakan bahwa rapat ini digelar untuk menetapkan nomor urut calon kepala desa yang sudah mendaftarakan diri kepada panitia pilkades dan lulus dalam verifikasi persyaratan.

Beliau menyampaikan bahwa hanya  ada 3 calon kepala desa yang mendaftarkan diri dan ketiga calon lulus dalam verifikasi persyaratan sebagai calon kepala desa. Dan beliau menyampaikan juga bahwa panitia sudah menjalankan tugas sesuai aturan tentang tahapan pemilihan kepala desa, jadi penetapan calon hari ini sudah sesuai dengan peraturan dan bersifat final.

“Alhamdulillah...Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa penetapan nomor urut calon kepala desa hari ini berjalan lancar,” imbuhnya.

Selanjutnya, Pj Kades Sukodadi menyampaikan harapanya supaya pada pemilihan kepala desa tahun 2020 dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan damai.


Dipost : 16 April 2020 | Dilihat : 663

Share :